eksterior rumah 36

3 Contoh Eksterior Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru

Desain ekterior rumah minimalis dengan tipe 36 bisa meliputi berbagai bagian, misalnya saja seperti halaman depan rumah sert bagian halaman belakang rumah anda. Hal tersebut menyangkut taman, papgar, teras dan juga tampilan bangunan rumah anda saat dilihat dari luar.

Mendesain eksterior rumah memang cenderung lebih merepotkan, tapi hasilnya lebih pantas untuk anda dapatkan. Msalah yang sering hadir saat mendesain ekterior rumah adalah memilih jenis bahan yang cocok untuk desain outdoor.

Area outdoor rumah memang membutuhkan bahan desain yang terbaik serta tahan lama, hal tersebut dikarenakan untuk menghadapi serangan cuaca serta iklim yang tidak menentu. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh eksterior rumah minimalis tipe 36, simak ulasannya di bawah ini.

3 Contoh Eksterior Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru

Berikut ini adalah beberapa contoh eksterior rumah minimalis tipe 36 yang kami kutip dari homejunkee.com, antara lain.

1. Menggunakan batu Alam

Membuat desain eksterior rumah dengan batu adalam adalah salah satu desain yang sangat unik. Selain itu batu alam juga bisa memberikan tampilan yang lebih alami dan natural.

Dengan menggunakan batu alam yang tersusun rapi pada pilar penyangga depan rumah atau dinding teras depan rumah bisa membuat kesan yang sangat menarik pada rumah anda. Penyusunan batu alam dengan ukuran yang sama atua bisa juga dengan ukuran yang berbeda-beda.

2. Warna Putih Kombinasi

Membuat desain eksterior rumah dengan nuansa putih bisa memberikan kesan yang elegan serta memiliki kelas. Anda bisa menyesuaikan atap rumah dengan warna yang lebih kontas, misalnya saja speeti abu-abu supaya warna tetao terjaga keseimbangannya.

Warna abu-abu juga bisa anda gunakan pada bingkai pintu, jendela, dan lain sebagainya. Dominasi warna putih di kombinasikan dengan warna abu-abu untuk dimensi yang lebih kecil lainnya. Warna putih juga bisa dikombinasikan dengan warna lain, misalnya saja seperti mere muda, biru muda, putih tulang dan warna-warna yang lain.

3. Desain Eksterior Monokrom

Desain rumah monokrom ini bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam mendesain eksterior rumah. Menggunakan satu warna seperti abu-abu atau pastel dan beberapa warna yang lain. Desain rumah monokrom bisa mengkombinasikan satu warna dengan warna itu sendiri namun lebih muda.

Warna yang lebih pekat bisa digunakan pada dimensi yang lebih kecil. misalnya saja seperti pilar, atap rumah atau dimensi yang lain. Sedangkan warna yang lebih muda digunakan untuk dimensi yang lebih besar.